Ikutan Lagi MDP 4 NET.

11:27:00 AM


Yes! Alhamdulillah!! NET. kembali membuka kesempatan untuk para "jomblo nganggur" yang haus akan pekerjaan di bidang media untuk bergabung. Ini ke- 2 kalinya aku ikut MDP. Apa sih MDP itu? MDP adalah singkatan dari Media Development Program. Biasanya beberapa media yang melakukan recruitment besar-besaran sering menggunakan istilah ini. Program ini juga biasanya dilakukan setahun sekali. Jadi cukup lama juga ya menunggu untuk mengikuti program ini. Tahun lalu, aku mendaftar sebagai Creative. Seperti para "jomblo nganggur" lainnya, aku apply via website. Dan beberapa minggu kemudian dapat panggilan via email untuk mengikuti psikotest yang pada waktu itu diadakan di Balai Kartini. Untuk Tahun ini aku mendaftar di bagian New Media. Aku merasa bahwa disinilah bidang ku sebenarnya. Yang aku baca dari website Netmedia, Kerjaan orang-orang bagian New Media adalah mengatur sosial media dan content digital. Berhubung emang bidang ku disitu ditambah kemampuan desain grafis ku yang juga lumayan, ngga ada salahnya mencoba sesuatu hal yang menantang. Saat ini masih nunggu email untuk panggilan psikotest yang tempat test nya belum diketahui sampai saat ini. Buat temen-temen sesama "jomblo nganggur" yang pengen sama-sama berjuang nyari pekerjaan, masih ada kesempatan buat daftar paling lambat tanggal 19 Februari 2016. Apply aja CV kalian disini.

Semoga kita termasuk orang-orang terpilih dan beruntung untuk bergabung bersama Netmediatama.
SEMANGAATTT!!!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hallo anisa, kamu udah apply via web belum?
    kalo udah, kamu udah nerima balesan "PEMBERITAHUAN TELAH TERDAFTAR SEBAGAI PELAMAR" belum?
    Soalnya di mdp3 kemarenkan setelah apply langsung dapet balesan pemberitahuan gitu + info nomor batch dan nomor peserta kita.
    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga..
      Saya udah apply via web tapi belum ada balasan via email.
      Mungkin setelah pendaftaran di tutup kali ya..
      Saya kurang inget pas MDP3 dpt balesannya pas daftar via web atau pas pendftarannya resmi di tutup.
      Anyway, dftar juga? bagian apa?

      Delete
  2. Nah, yang saya gue inget setelah kita submit dan di recent apply history keterangannya udah ok kita langsung dapet email nomor peserta dan nomor batch.
    Kalo email setelah pendaftaran resmi ditutup itu bagi yang dapet undangan atau lolos screaning cv.

    Tahun ini nyoba ke bagian creative.

    ReplyDelete