Aku sudah tidak muda lagi

11:29:00 PM



21 Februari 2017, 24 tahun sudah aku membina hidupku sendiri. Hahaha (drama!) 

Anyway... Alhamdulillah disaat gue jauh dari orang tua, ada Abang, Kakak Ipar dan Rasya yang selalu jadi pengobat rasa sedih dan rasa rindu. Ini adalah tahun kedua ulang tahun tanpa Ayah Ibu dan Tika. But this is my life now. I have to face it...

Tepat jam 12 malam,  gue berdoa (doa nya bisa diliat di postingan sebelumnya) dan Alhamdulillah doa itu menjadi kenyataan bahkan ga sampe 1x24 jam. Allah Maha Tahu apa yang dibutuhkan hamba-hamba-Nya.

Abis itu,  gue tidur...

Besoknya,  pagi-pagi sekaleeee.. disaat itu terdengar bunyi kresek-kresek dan bunyi pintu yang dibuka. Dan..... Rombongan Asmara Subuh datang (just kidding!). Yeaaayy!!  Dapat kue!! Kaget dong (beneran kaget lhoo) bisa dapat kue pagi2..Thanks Bang Iwin,  Kak April,  Rasya.

Sebenarnya di hari ulang tahun gue kali ini,  gue ga minta macem2. Cuma mau tahun ini gue selesain tesis dengan lancar biar bisa wisuda di tahun ini juga. Gue pengen liat Ayah Ibu berbahagia dan berbangga hati saat melihat anak gadisnya memakai toga untuk kedua kalinya. That's All! Walau jauh dari orang-orang tersayang lainnya,  tapi kalau mereka inget ulang tahun gue,  gue udah sangat sangat bahagia :')

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
(QS : Ar Rahman)

You Might Also Like

1 komentar