Selamat Datang Resolusi 2018!

8:57:00 PM

Assalamu'alaikum..

Sumber : thedepanneur.ca
Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk menulis sebagai tulisan pertama 2018 ini. Mengawali tulisan pertama ini, aku mau ngucapin terimakasih kepada semua orang yang sudah menjadikan aku lebih baik di tahun 2017 silam walaupun sebenarnya diri sendiri lah yang harus di beri tepuk tangan atas perjuangan yang menguras air mata, kesabaran hingga menghasilkan kebahagiaan yang luar biasa. Singkat cerita, di 2017 lalu aku menyelesaikan studi S2 di Jakarta hingga akhirnya bisa wisuda di bulan November nya. Itu adalah penutup tahun yang begitu manis dan membahagiakan. Bersyukur banget di kasih Allah nikmat yang luar biasa ini. Alhamdulillah..

Ngomong-ngomong soal awal tahun 2018, rasanya bikin Resolusi adalah sebuah hal yang wajib. Ibaratnya kayak bucket list yang mau kita capai selama satu tahun yang membuat kita semangat dan memotivasi kita untuk bisa mencapai tujuan itu. Hampir tiap tahun aku selalu bikin resolusi. Dan Alhamdulillah selalu tercapai. Kayak tahun lalu salah satu resolusi ku selain menyelesaikan S2 adalah menurunkan berat badan. Dan emang beneran turun hingga 10 kg. See! Resolusi itu bukan sekedar omongan dan mimpi kita doang. Tapi di balik itu ada usaha juga yang akhirnya membuat mimpi jadi kenyataan. Membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.


Di tahun 2018 ini pun aku sudah membuat list sebagai resolusi yang harus aku capai selama satu tahun. Diantaranya adalah :
  • Menjadi Dosen Tetap di Universitas tempat aku mengajar
  • Menurunkan lagi Berat Badan lebih dari 25 kg
  • Lebih berhemat lagi
  • Traktir Ayah Ibu pas dapat gaji pertama jadi dosen
  • Lebih konsisten buat mengurus Pernique Shop
  • Makin rajin nulis blog, tiap bulan harus nulis!!
Well yang terpikirkan sih baru itu doang. Tapi ngga menutup kemungkinan seiring berjalannya waktu ada keinginan-keinginan yang ingin di capai sebelum 2018 berakhir, akan aku tambahkan di postingan ini nantinya. Wallahu A'alam...

Bismillah untuk semua resolusi di tahun 2018 ini. Semoga apa yang aku ingin capai ini dengan usaha demi usaha bisa menjadi sebuah kebahagiaan yang bisa kuceritakan di penghujung tahun nanti. FIGHTING!!! ^_^






You Might Also Like

0 komentar