Nge-Vlog yuukkk

11:44:00 PM

Sumber : Google.com

Assalamu'alaikum..
Halo sahabat..
Sepertinya aku udah lama ngga ngeblog nih? Males apa gimana sih cha??! Hehehe..
Sebenarnya bukannya males. Cuma saat ini aku sedang beralih ke tren yang baru yaitu tren Vlog. Apa itu cha? Vlog atau video blogging saat ini lagi marak banget. Mau kalangan artis atau masyarakat biasa pun udah banyak yang bikin vlog ini. Sebenarnya hampir sama sih kayak nge-blog hanya saja kalo ngeblog biasanya kita tulis menulis, sedangkan nge-vlog itu menggunakan video, Jadi bisa dibilang rada narsis dikit sih sebenarnya. hahaha. Aku pribadi udah mencoba nge-vlog sekitar seminggu lebih ini. Asiikkk juga. Kalo nulis di blog kan kita harus mikir panjang kemudian merangkai kata sekreatif mungkin biar enak dibaca. Nah kalo vlogging lebih simple aja sih menurut aku. Kamu cuma mendokumentasiin hal-hal penting maupun ngga penting tentang keseharian atau hal-hal seru yang bisa dijadiin informasi buat orang lain juga. Salah satu vlogger (sebutan untuk orang yg nge-vlog) favorit aku adalah itsJudysLife. Mereka adalah sebuah keluarga kecil yang tinggal di Amerika dan tiap hari selalu mengupdate keseharian mereka lewat vlog. Yang bikin aku suka dengan vlog ini karena anak-anaknya yang lucu dengan tingkahnya yang menggemaskan. Kalo di Indonesia sendiri setau aku sih baru Raditya Dika doang yang juga bikin vlog. Intinya sih seruu lhoo nge-vlog itu. Gimana caranya? Hanya dengan modal kamera hp/ kamera video dan ngerti basic editing aja kok. Well, kalian sepertinya harus mencoba yang namanya vlogging.

Ini ada beberapa vlog pribadi ku yang bisa kalian akses dari YouTube. Boleh banget lhoo di kasih komentar ataupun like. Paling penting sih jangan lupa di SUBSCRIBE yaa sahabat. Thank you. I'll see you later..


Wanna see my Vlog?

You Might Also Like

0 komentar