Tulisan Pertama di Tahun 2017

11:59:00 PM

Assalamu'alaikum..
Yap seperti apa yg dikatakan oleh judul, ini adalah tulisan pertamaku di tahin 2017. Udah lama banget aku 'cuti' dari dunia blogger soalnya lebih sering bikin video-video di YouTube ketimbang nulis-nulis blog.  Baru-baru ini aku mengupdate lagi blog ku. Mulai dari pergantian total template,  layout dan lain-lain. Nulis itu ga gampang. Apalagi ketika lo mau bikin tulisan yang bagus biar banyak orang yang mau baca blog lo.  Itulah sebabnya aku jarang nulis dan lebih suka bikin video. But,  forget about it!  Yang jelas di 2017 ini, salah satu resolusi aku adalah aku mau lebih sering bikin tulisan-tulisan di blog. Tapi bukan berarti aku ga bikin video lagi. Yaaaa pinter-pinter membagi waktu kalii yaa...

Mungkin aku bakal bikin jadwal tersendiri kapan aku harus posting tulisan-tulisan. Kayaknya kalo rutin nulis dan terjadwal pula,  itu lebih baik deh. Setidaknya blog aku bisa terlihat lebih hidup aja. Ya ga??

Anyway,  sekian dulu deh tulisan pertama di tahun 2017 ini. Semoga rencana-rencana aku buat blog ini bukan hanya sekedar wacana doang.  Hihihihi..

You Might Also Like

1 komentar

  1. Memang vlog semakin populer saat2 ini. Ditambah Lagi pak presiden juga ikutan ngevlog dan memberi suport yg sangat luar biasa. Ngevlog itu hoby yg membawa berkah. Walaupun saya sendiri lebih seneng nulis daripada ngevlog, selain krna alatnya terbatas, saya kurang pd kalao ngomong didepan kamera. 😄.

    ReplyDelete