Black Burger Size JUMBO ala Sonoma Cafe Bandung

9:50:00 AM

Assalamu'alaikum..


Siapa sih yang ngga suka kulineran saat sedang liburan ke suatu tempat? Hampir semua orang termasuk aku sendiri pasti sangat suka mencicipi makanan ataupun minuman yang hits dan recommended di tempat yang sedang dikunjungi. Yap! kali ini aku ada di Bandung. Kota dengan Gedung Sate sebagai ikon nya, meninggalkan jejak-jejak kuliner nya yang khas dan beda dari kota-kota lain di Indonesia. Kebetulan, aku sedang ingin makan makanan yang unik dan belum pernah aku cicipi sebelumnya. Dan aku dipertemukan dengan sebuah cafe yang terletak di Jl. Bengawan No. 33, Cihapit, Kota Bandung. Hayooo udah ketebak belum nama cafe nya? Hmmm..apa lagi kalo bukan Sonoma Cafe. Memang sih di daerah ini berjejer bayak sekali cafe-cafe yang siap memanjakan lidah kamu. Tapi berhubung katanya ada makanan yang 'tidak biasa' di Sonoma Cafe ini, tidak perlu berpikir panjang aku langsung masuk ke dalam deh..


Ketika masuk kedalam, kita langsung dimanjakan dengan interior unik dan berbeda di setiap ruangan. Aku memutuskan untuk mengambil tempat di ruangan dengan interior pink floral shaby-shaby gitu deh. Ruangannya adem, jadi kalo cuaca diluar rada panas, cukup membantu laa yaa. hehehe. Kebetuan aku juga ngga sendirian ke sini tapi ditemani oleh saudara-saudaraku. Lalu kita langsung milih-milih makanan dan minuman dari menu yang ada. Saking banyaknya pilihan, kita sempet bingung mau makan apa. Dan karena niat nya emang mau makan yang unik dan beda, akhirnya kita pilih Black Burger yang ukurannya bisa kita pilih. Karena ngga pake mikir-mikir dulu, kita milih yang size JUMBO. Wooooowww!! Selain burger yang 'tidak biasa' ini, ada makanan lainnya yang kita pesan. Aku sendiri hanya memesan Chicken Caesar Salad dan Iced Lychee Tea (as always..) sebagai minumnya. Saudara-saudara ku yang lain ada yang mesan Pasta dengan saus Carbonara, BBQ Salad, Iced Thai Tea, Nasi Goreng, dan lain-lain. Tapi tetep Black Burger size Jumbo yang jadi bintang nya.

Black Burger Jumbo

Pasta dengan Saus Carbonara

Chicken Caesar Salad
Iced Lychee Tea

Untuk rasa secara keseluruhan, dari 1 - 10, aku kasih 8. Tapi spesial untuk Black Burgernya, aku kasih 9 karena rasanya yang unik dan beda. Ini pertama kalinya aku makan burger item. hehehe. Roti burgernya itu padet, isi nya juga banyak dan tebal. Dan ketika masuk ke mulut, rasanya itu pecaaaaaaaaaaahhhhh banget (maaf lebay hihi). Oia, untuk minuman juga ga kalah kok. Segernya plooong. Mungkin karena cuaca nya juga kali yaa. Then, untuk harga, menurut aku worth it laa ama apa yang disajikan dan suasana cafe yang juga nyaman. Nyaman untuk bisa foto-foto karena emang ruangannya eye catching bangeet. 







Okeee selesai makanan, jangan lupa untuk foto di area depan cafe yaa. Ada satu spot yang memang disiapkan untuk para pengunjung agar bisa mengabadikan moment.


Sekian, review kuliner di Sonoma Cafe, sampai ketemu di postingan selanjutnya...

You Might Also Like

0 komentar