Wanita dan Berolahraga

9:41:00 AM


Waktu pertama kali nginjak kaki di Medan (halaah lebay), emang udah mikirin buat mulai nge gym lagi.  Bukan karena mau gaya-gayaan atau supaya di bilang apa gitu.. BUKAN!!  Tapi karena emang badan aku yang membutuhkannya. Selama di Jakarta,  hidup bener-bener ga teratur,  makan ini itu seenak jidat,  ga ada olahraga sama sekali,  paling cuma abisin kalori berdiri di busway mulu, tidur juga jam nya udah ngalah-ngalahin kalong. Pokoknya berasa kayak mayat hidup lah :'(
Jadi akhirnya mutusin buat lanjut nge gym di Medan di tempat yang dulu di Family Fitness yang kebetulan tempatnya dekat banget dari rumah. Sempat perang batin karena tau lah yaa kalo di tempat gym itu tempat terbuka.  Laki-laki dan perempuan bebas masuk kelas-kelas disana. Yaa pinter-pinter kita lah memilih kelas dan busana yg dikenakan *Mohon ampun jika aku lalai dalam berbusana olahraga* Aku senang banget masuk kelas spinning, aerobic dan body language. Satu hari nge gym dan masuk kelas aja bisa ngebuang sekitar lebih dari 1000 kalori. Wow!

Tapi dari awal aku NIAT kan kalo aku hanya ingin sehat dan hanya untuk OLAHRAGA. Pengen kayak dulu yang tidur bisa teratur,  badan lebih enakan, ga sakit-sakitan kayak sekarang. Semoga apa yang aku lakukan ini bermanfaat dan di Ridhoi Allah..
Semangaaaatttt!!!

You Might Also Like

0 komentar